Kamis, 10 Mei 2018

4 Plugin WordPress Penting Untuk Optimalisasi SEO

Image result for 4 Plugin WordPress Penting Untuk Optimalisasi SEO

jasa pembuatan website - Optimalkan situs (blog) dengan tehnik SEO sudah banyak dilakukan oleh beberapa webmaster atau blogger untuk berkompetisi dalam daftar pencarian di search engine. Hal semacam ini diperuntukkan untuk peroleh trafik gratis dari search engine seperti google, yahoo dan bing.

Untuk mengoptimalkan SEO sebuah situs (blog) atau situs Kamu harus meng-install plugin-plugin ini. Hal semacam ini sangat penting karena agar situs wordpress kamu makin maksimal untuk optimisasi SEO.

Oke, berikut plugin yang harus kamu punyai di situs kamu :

All In One SEO Pack atau WordPress SEO by Yoast – Ke-2 plugins ini memiliki peranan yang nyaris sama yakni menolong Kamu dalam memasukkan judul situs, keyword, gambaran, hingga buat website kita mudah di kenal oleh mesin pencari. Saya sendiri lebih sukai memakai WordPress All In One SEO Pack karena mudah disetup dibanding WordPress SEO by Yoast.

Google XML Sitemaps – Plugin ini berperan untuk buat sitemap automatis dan memetakan setiap content dalam situs hingga content situs mudah terbaca dan terindex oleh mesin pencari.

SEO Friendly Images – Plugin yang bisa menolong kita untuk memberikan ALT dan Title attributes pada setiap gambar yang kita menulis. Ini dapat menolong menaikkan trafik dari hasil pencarian gambar di google, dan buat setiap gambar jadi W3C/xHTML valid.

W3 Keseluruhan Cache atau WP Super Cache – Loading situs yang lama sering buat kita kehilangan pengunjung. Dengan plugin ini kita dapat terbantu untuk percepat load situs kita. Saya sendiri lebih memilih memakai plugin WP Super Cache karena lebih mudah untuk disetting.

Oke mudah-mudahan info ini berguna untuk bisnis kamu. Bila kamu belum juga memahami bagaimana buat situs memakai wordpres, kamu dapat download video sedetailnya di www. wpkeren. com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *